Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsi:
Film bergenre horor yang kembali melanjutkan sukses film pertamanya namun dengan tokoh-tokoh yang berbeda. Dikisahkan adalah tania (wiwied gunawan) yang merupakan seorang gadis yang tertutup. Tania memang dikenal sebagai sosok yang pendiam sekaligus pemalu. Sebenarnya sifat tersebut juga berasal dari perlakuan ibunya terhadap tania. Ibu tania (bella esperance) ternyata membenci tania sejak kecil. Ia menganggap tak pernah ingin melahirkan anak seperti tania. Hal tersebut membuat sepanjang hidup tania, ia selalu mendapatkan berbagai tekanan dari ibunya. Berbagai tekanan tersebut membuat tania mulai tertutup dan menganggap tidak ada orang yang bisa menghargainya.

Hingga suatu ketika, di tempat kerjanya yang baru, tania jatuh hati terhadap atasannya yang tampan yaitu jordy (framly nainggolan). Namun sifat tania yang tertutup dan pendiam hanya bisa membuatnya memendam perasaan miliknya. Ternyata orang yang jatuh hati terhadap jody bukan hanya tania namun juga rekan kerjanya yang lain yaitu grace (kartika putri). Namun grace tidak seperti tania yang hanya bisa memendam perasaannya, grace adalah orang yang ekspresif. Begitupula dengan sifatnya di depan jody. Grace selalu berusaha mendekati jody dan memberi sinyal bahwa ia menyimpan rasa kepadanya.

Hal tersebut membuat tania semakin takut untuk mengungkapkan perasaannya. Karena tania beranggapan bahwa dia tidak mungkin bersaing dengan grace. Hingga kemudian tetangga tania yaitu janet (nikita mirzani) memberikan saran kepadanya untuk menggunakan tali pocong perawan. Konon tali pocong perawan berguna untuk memikat hati siapa saja yang diinginkan. Tania yang sudah gelap mata dan ingin mendapatkan jody kemudian menyetujui saran tersebut.

Genre : Horror
Produser: Ody Mulya Hidayat
Sutradara: Volkan Maida
Penulis Skenario: Bono Sutisno
Bintang Film: Wiwid Gunawan, Kartika Putri, Nikita Mirzani, Framly Nainggolan

Tali Pocong Perawan 2 (2012) WEBDL 360P

0 Comments:

Post a Comment