Resident Evil: Vendetta (2017)

Sinopsi:
Menceritakan tentang seorang pria yang bernama Chris Redfield (diperankan Kevin Dorman). Yang mana dirinya tengah berusaha mengumpulkan bantuan dari Leon S. Kennedy (diperankan Matthew Mercer) dan Rebecca Chambers (diperankan Erin Cahill), untuk menghentikan penyebarkan virus yang mematikan di New York. Seperti apakah kisah lengkapnya? Saksikan hanya dibioskop, dan di televisi anda.

keunikan Resident Evil: Vendetta. Takanori Tsujimoto berusaha untuk mempertemukan karakter dari game pertama, Chris Redfield dengan karakter tetap dalam franchise film ini, yaitu Leon S. Kennedy. Film animasi CGI ini adalah Resident Evil: Vendetta, yang diarahkan sutradara asal Jepang bernama Takanori Tsujimoto. Ini merupakan sekuel ketiga dari film animasi CGI Resident Evil. Sebelumnya, Resident Evil: Degeneration telah tayang pada 2008 silam, dan mengikuti Resident Evil Damnation pada tahun 2012.

Genre Film: Animation | Action | Adventure
Sutradara Film: Takanori Tsujimoto, Alexander Von David
Penulis Naskah Skenario: Makoto Fukami, Joe McClean
Produser Film: Hiroyasu Shinohara
Rumah Produksi Film: Capcom Company, Marza Animation Planet
Distributor Film: Stage 6 Films, Kadokawa, Golden Village Pictures, Park Circus, Sony Pictures Entertainment, Sony Pictures Home Entertainment, Sony Pictures Releasing
Tanggal Rilis Film: 27 Mei 2017
Panjang Durasi Film: 1 jam 37 menit
Negara Asal Film: Japan, USA
Bahasa Film: English, Japanese

Resident Evil: Vendetta (2017) Bluray 360P
Resident Evil: Vendetta (2017) Bluray 720P

0 Comments:

Post a Comment