Olaf’s Frozen Adventure (2017)

Sinopsi:
Melalui kota, Olaf menemukan berbagai tradisi keluarga yang berkaitan dengan Natal, Hanukkah dan titik balik matahari musim dingin. Setelah berkunjung ke Oaken, Olaf, Sven dan kereta luncur mereka yang penuh tradisi berjalan melalui tundra bersalju hanya untuk sebuah batu bara untuk menyalakan giring. Mereka meluncur menuruni bukit dan Olaf dan Sven akhirnya berpisah dengan jurang. Dengan hanya kue buah, Olaf mencoba melakukan perjalanan melewati hutan dan diserang oleh serigala.

Sementara itu, Anna dan Elsa menemukan beberapa barang yang terlupakan di loteng mereka di mana mereka menemukan sesuatu dari masa lalu mereka. Sven kembali ke Kristoff dan memberitahu dia, Anna dan Elsa dari situasi Olaf.

Mereka mengumpulkan penduduk Arendelle untuk mencari Olaf. Di tempat lain, Olaf berhasil melepaskan diri dari serigala, tapi kehilangan kue buahnya ke seekor elang dan menyerah oleh pohon yang tidak terlalu jauh dari kerajaan. Anna dan Elsa menemukannya dan menghiburnya dengan mengungkapkan bahwa mereka memiliki tradisi.

Genre .........: Animation | Short | Adventure
Produser ....: Roy Conli
Sutradara ...: Kevin Deters , Stevie Wermers
Penulis .......: Chris Buck , Jennifer Lee
Pemain .......:Jonathan Groff, Kristen Bell, Josh Gad
Rilis ............: 22 November 2017 (USA)
Produksi .....: Walt Disney Animation Studios Walt Disney Pictures
Negara ........: USA

Download Subtittle Olaf’s Frozen Adventure (2017)

0 Comments:

Post a Comment