A Little Thing Called Love (2010)

Sinopsi:
Film First Love (A Little Thing Called Love) atau dikenal juga dengan judul Crazy Little Thing Called Love adalah refleksi dari cerita cinta masa remaja yang banyak dialami setiap orang. Romantisme dari perasaan cinta yang terpendam, serta polah dan tingkah lucu pengisi peran disini menjadi ciri khas film ini. Perpaduan yang pas bergenre komedi romantis, membuat film ini sangat cocok dan wajib ditonton oleh kalian muda mudi yang juga pernah mengalami kisah serupa.

Khun Nam (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul) adalah seorang siswi kelas 1 SMP. Dia bukanlah seorang gadis yang populer di sekolahnya. Wajahnya yang tidak cantik dan kulitnya yang hitam membuatnya tidak memiliki banyak teman dan hanya bergaul dengan orang-orang yang segolongan dengannya. Mereka adalah Cheer, Gei, dan Nim, sahabat Nam yang selalu setia menemani dan menerimanya dalam senang maupun susah. Diam-diam Nam menyukai seorang pria tampan dan sangat populer di sekolahnya, Khun Shone (Mario Maurer) namanya. Dia adalah kakak kelas Nam di kelas 4 (1 SMA). Shone sangat populer, banyak siswi sekelas ataupun adik kelasnya yang jatuh cinta padanya, meskipun dia juga dikenal sebagai anak yang nakal dan selalu membuat ulah di kelasnya.

Setiap hari Nam selalu mencuri waktu agar bisa diam-diam memperhatikan pria pujaannya itu. Rasa cinta Nam semakin tumbuh ketika suatu hari Shone membantunya saat dia dan sahabatnya membeli minuman dan disela oleh kakak kelasnya yang nakal. Akibatnya, mereka marah pada Shone dan mengajaknya berkelahi. Mengetahui kabar tersebut, Nam merasa sangat bersalah, terlebih saat dia akan menyela perkelahian tersebut, Nam datang terlambat dan hanya menemukan kancing baju seragam yang dilumuri darah yang Nam kira milik Shone. Kancing baju itulah yang selalu Nam simpan dan puja sebagai benda kesayangannya.

Genres .........: Comedy | Romance
Movie Title ..: A Little Thing Called Love (2010)
Aka Title ......: Sing lek lek tee reak wa rak
Stars .............: Pimchanok Leuwisetpaiboon, Mario Maurer
Cast ..............: Acharanat Ariyaritwikol, Kachamat Pormsaka Na-Sakonnakorn, Mario Maurer, Peerawat Herapath, Pijitra Siriwerapan, Pimchanok Leuwisetpaiboon, Sudarat Butrprom
Director ........: Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn, Wasin Pokpong
Country .........: Thailand
Release ..........: 12 Aug 2010

0 Comments:

Post a Comment