Manusia Setengah Salmon (2013)

Sinopsis

Ketika ibunya (Dewi Irawan) memutuskan untuk pindah dari rumah masa kecilnya, Dika (Raditya Dika), seorang penulis, mencoba untuk menjauh dari hal-hal yang ia temukan sulit untuk melarikan diri dari: cintanya kepada Jessica (Eriska Rein) dan hubungannya dengan ayahnya (Bucek).

Dika membantu ibunya mencari rumah baru. Tetapi tidak satu pun dari rumah-rumah yang mereka lihat itu tampaknya menjadi satu-satunya. Akhirnya dia menemukan satu rumah yang dianggap ibunya sempurna. Pada saat yang sama Dika bertemu dengan Patricia yang cantik (Kimberly Ryder). Dan pendekatan dimulai.

Ketika mereka pindah ke rumah baru, Dika mengetahui bahwa dia tidak menyukainya. Ingatan dari masa lalu menyulitkannya. Di atas itu bayangan Jessica mengganggu hubungannya dengan Patricia. Akhirnya Dika menyadari bahwa dia pindah dari rumah tua itu juga keterpisahannya dari hal-hal yang telah menghambatnya dari kedewasaan.

Informasi

Genre Comedy, Drama
Direksi Herdanius Larobu
Bintang FilmAkbar Kobar, Andy Boim, Bucek Depp, Dewi Irawan, Dimas Gabra, Dimzy, Dinda Hauw, Egi John Foresty, Eriska Rein, Griff Pradapa, Kimberly Ryder, Lana Girlly, Lani Girlly, Lolita Balani, Marissa Jeffryna, Maya Otos, Mo Sidik, Raditya Dika, Randhika Jamil, Soleh Solihun, Sylvia Fully R, Titi Qadarsih, Willy Smit
Negara Indonesia

Streaming Manusia Setengah Salmon (2013)


Download Manusia Setengah Salmon (2013) Webdl

0 Comments:

Post a Comment