Lone Survivor (2013)


Film “Lone Survivor 2013” ini dikisahkan berdasarkan kisah nyata tentang kepahlawanan dari bestseller The New York Times, menceritakan kisah keberanian dan kelangsungan hidup.

Film ini sangatlah luar biasa karena dari empat Navy SEAL pada misi rahasia untuk menetralisir operasi Taliban al-Qaeda tingkat tinggi yang disergap pasukan musuh di wilayah Hindu Kush pegunungan Afghanistan.

Dihadapkan dengan keputusan moral yang mustahil, kelompok kecil ini terisolasi dari bantuan dan dikelilingi oleh kekuatan yang jauh lebih besar dari Taliban yang siap perang.

Ketika mereka menghadapi kemungkinan dan terpikirkan bersama-sama, empat orang ini menemukan cadangan kekuatan dan ketahanan dalam perjuangan untuk menyelesaikan misi dan bertahan hidup.

Genre : Action || Drama || Thriller || War
Pemain: Alexander Ludwig, Ali Suliman, Anthony McKenzie, Ben Foster, Brian Call, Corey Large, Dan Bilzerian, Daniel Arroyo, Daniel Fulcoly, David Shepard, Edmund Blanchet, Emile Hirsch, Eric Bana, Eric Steinig, Gregory Rockwood, Henry Penzi, Hillel Michael Shamam, Ishmael Antonio, Jason Riggins, Jerry Ferrara, Jim Cusic, John Hocker, Johnny Bautista, Josh Berry, Justin Tade, Kurt Carlson, Mark Wahlberg, Matthew Page, Michael P. Herrmann, Nicholas Patel, Patrick Griffin, Paul Craig, Perparim ‘Peter’ Bici, Rich Ting, Rick Vargas, Robert H. Doudell, Robert Loerke, Rohan Chand, Ryan Kay, Sammy Sheik, Samuel Cloud, Scott Elrod, Sterling Jones, Taylor Kitsch, Yousuf Azami, Zabiullah Mirzai, Zarin Rahimi
Direksi: Peter Berg
Negara: USA
Rilis: 24 Dec 2013
Bahasa: English

Download Lone Survivor (2013) Bluray

0 Comments:

Post a Comment