The Snowman (2017)


Sinopsi:
Film The Snowman ini akan menceritakan tentang pembunuhan seorang wanita. Untuk mencari tahu tentang kasus pembunuhan tersebut Detektif Harry Hole (Michael Fassbender) ditugaskan untuk menyelidiki dan menemukan pelaku kejahatan itu.

Kasus ini terbilang sulit karena tidak ada saksi mata yang kuat dan sangat misterius. Akhirnya detektif Harry Hole dibantu oleh Katrine Bratt (Rebecca Ferguson) seorang wanita cantik dan juga cerdas.

Menurutnya pembunuhan ini telah direncanakan dan mungkin ada hubungannya dengan seseorang yang dulunya pernah melakukan pembunuhan berantai. Akan tetapi kasus pembunuhan berantai tersebut sudah ditutup dan pihak polisi terpaksa membukanya kembali guna untuk penyelidikan.

Apakah Harry Hole dan Katrine Bratt dapat mengungkap pembunuhnya?Apakah semua itu ada hubungannya dengan kasus pembunuhan berantai?

Genre : Crime | Drama | Horror | Mystery | Thriller 
Sutradara : Tomas Alfredon
Produser : Tim Bevan, Eric Fellner, Robyn Solvo dan Peter Gustafsson
Penulis Skenario : Hossein Amini, Matthew Michael, Carnahan
Rumah Produksi : Working Title Films
Distributor : Universal Pictures
Tanggal Rilis : 13 Oktober 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain :Michael Fassbender, Rebecca Ferguson, Chloe Sevigny, Val Kilmer, J.K Simmons, Charlotte Gainsbourg, Toby Jones, James D'Arcy, Jamie Clayton, Sofia Helin, Jakob Oftebro, Alec Newman, Ronan Vibert, Jonas Karlsson, Silvia Busuioc

The Snowman (2017) Bluray 720P

0 Comments:

Post a Comment