Ferdinand (2017)


SINOPSI:
Film Ferdinand berseting di Spanyol, tempat asal dari adu banteng atau disebut dengan Matador menceritakan tentang seekor banteng raksasa bernama Ferdinand (John Cena) dengan hati yang besar. Ia lebih suka mencium bunga dan berlatih tanpa kekerasan daripada mengejar kain merah yang dipegang oleh matador diarena.

Akan tetapi bencana datang kepadanya, memiliki tubuh yang besar dan kuat serta dianggap berbahaya, ia dibawa ke arena adu banteng untuk menjadi banteng petarung. Merasa bahwa tempatnya bukan disana, Ferdinand mengumpulkan tim untuk melakukan petualangan seru dan membuktikan kepada kita bahwa jangan melihat seekor banteng dari luarnya.


Genre : Adventure || Comedy || Animasi
Direksi: Carlos Saldanha
Negara: USA
Rilis: 9 Dec 2017
Bahasa: English
Pemain: Anthony Anderson, Bobby Cannavale, Boris Kodjoe, Colin H. Murphy, Daveed Diggs, David Tennant, Flula Borg, Gabriel Iglesias, Gina Rodriguez, Jack Gore, Jeremy Sisto, Jerrod Carmichael, Jet Jurgensmeyer, John Cena, Juanes, Julia Scarpa Saldanha, Karla Martínez, Kate McKinnon, Lily Day, Miguel Ángel Silvestre, Nile Diaz, Peyton Manning, Raúl Esparza, Sally Phillips

Download Ferdinand (2017) Bluray

0 Comments:

Post a Comment